Miliki Motor Balap Yamaha Sekarang



Semakin canggihnya teknologi, kendaraan maka semakin meningkat pula rasa ingin memilikinya. Apalagi Motor Balap yang memiliki desain, spesifikasi yang membuat hati tergoda. Khususnya para lelaki yang sangat menyukai motor balap atau yang suka motor sport. Nah, ini akan menjadi incaran kamu untuk membuat tampilanmu makin keren dan semakin mantap. Maka dari itu pada postingan kali ini saya akan membahas motor balap yang dapat kamu miliki karena segi desain dan kualitasnya. Tetap baca sampai habis ya.

Salah Satu Motor Balap dari Yamaha

Sebelum masuk ke pembahasan, kita semua pasti sudah mengenal Yamaha. Yang mana Yamaha merupakan perusahaan motor terbesar yang ada didunia yang pastinya dapat kita lihat bahwa yamaha telah menciptakan motor dengan perfoma yang tangguh, desain yang menarik dan dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Pasti sangat excited saat kita ingin membeli sebuah motor dan akhirnya mendapatkan motor favorit dengan desain yang bagus dan harga juga sesuai yang kita inginkan dengan kualitas yang ada.


Yang kita ketahui bahwa di Indonesia produk dari yamaha ini banyak diminati oleh para pengguna kendaraan bermotor, selain desainnya yang bergaya, perfoma motor yamaha ini juga cukup tangguh dan juga hemat bahan bakar. Untuk harga produk motor yamaha ini juga terbilang cukup terjangkau dan pas untuk kantong kita.

Kualitas dari motor menjadi acuan kita untuk memilikinya, selain itu desain serta dilengkapi dengan teknologi canggih membuat mata kita tak terhenti memandangnya untuk segera memilikinya. Apalagi motor balap, sesuai fashion dan hobi motor balap yang menjadi keinginan bakalan dapat terbeli guys. Untuk membeli motor balap juga kita harus mengetahui apa saja yang harus kita perhatikan sehingga motor balap itu akan awet dan tetap memberikan perfoma yang tinggi saat menaikinya.

Motor balap dari Yamaha memiliki produk yang banyak dengan variant harga yang berbeda pula, tidak menutup kemungkinan kualitas dari motor balap yamaha juga masing-masing memiliki keunggulan. Jika harga semakin mahal maka kualitas yang didapatkan pula akan semakin meningkat (sangat bagus).

Dibawah ini tercantum motor balap yamaha dengan spesifikasi dan harga yang berbeda. Sehingga kamu memilih motor balap yang cocok untuk kamu dan langsung bawa pulang, mantap banget kalau ini. Seperti :

YZF R15 MONSTER ENERGI YAMAHA MOTOGP EDITION

Pada varian ini kamu akan mendapatkan kualitas motor balap yang sangat baik dan juga ini merupakan varian terbaru dari yamaha, yang mana yamaha menghadirkan varian dikarenakan mengingat tingginya animo masyarakat Indonesia salah satunya terhadap ajang balap MotoGP. Sehingga varian ini mengusung Yamaha Gold Emblem yang semakin memberikan nilai yang sangat istimewa pada motor. Yang mana mesinnya telah 155 cc, dengan 6 percepatan dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang akan menjadikan torsi merata di setiap putaran pada mesin. Juga dilengkapi dengan Liquid Cooled.

Mempunyai Rangka Deltabox yang kuat dan kokoh, membuat berkendara lebih stabil. Fitur assist yang membuat kopling lebih ringan, dan Fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Serta yang paling menarik ialah 3 kali lebih awet, 3 kali lebih kuat dan 3 kali lebih ringan. Dengan harga sekitaran Rp. 36.680.000,- kamu akan memilikinya.

YZF R15

Pada produk YZF R15 ini juga memiliki mesin 155cc LC4V yang man dilengkapi dengan teknologi Vva (Variable Valve Actuation) serta juga didukung dengan teknologi Assist dan Slipper Clutch yang membuat tampilan kamu saat berkendara akan semakin maksimal. Serta keunggulan, kualitas lainnya yang terdapat pada motor balap ini. Untuk masalah harga, tenang harganya hanya sekitar Rp 36.075.000 ,-.

NEW YZF R25

Pada NEW YZF R25 memiliki salah satu varian motor balap Yamaha yang memiliki desain full fairing. Motor ini juga dilengkapi dengan perfoma mesin yang cukup tangguh dengan memakai mesin motor yang berkapasitas 250cc, 4 tak dengan 2 silinder dengan disertai sistem DOHC-8Valve dengan 6-Speed serta kapasitas lainnya yang terdapat pada motor balap ini. Untuk harganya juga sangat lumayan membuat kita ingin memilikinya dan menjaga motor ini sehingga tetap bagus dan awet. Harganya sekitar Rp. 59.940.000,- kamu dapat akan memilikinya.

NEW YZF R25 - ABS

Untuk produk ini memiliki keunggulan yang berbeda dan tergantung kita menginginkan motor seperti apa dan pastinya ABS disini, rem ABS yang berfungsi untuk mencegah roda terselip/terkunci jika pengendara mengerem secara mendadak. Untuk kualitas pada mesinnya kamu dapat melihat capture dibawah ini, ini masih mesin belum rangka, dimensinya.

Seperti yang saya bilang diatas, harga mempengaruhi kualitas dan kamu akan mendapatkan pengalaman terbaru jika memilikinya. Untuk harga motor New YZF R25-ABS sekitar Rp. 66.355.000,-.

Nah, sekarang tergantung kamu ingin memiliki motor balap seperti apa dan yang bagaimana.  Tunggu apalagi, sekarang beli motor balap di Yamaha.

thumbnail Title : Miliki Motor Balap Yamaha Sekarang
Posted by : Budhii Yanto
Published : 2019-09-30T15:39:00+08:00
Rating : 4,5
Reviewer : 50 Reviews

Posted by: Budiyanto
biologionline Updated at: 15.39