Beberapa Alasan Mengapa Anda Perlu Menggunakan Krim Wajah yang Satu Ini


Memiliki kulit wajah dengan penampilan terbaik tentu jadi keinginan setiap orang. Sebab, area wajah merupakan area utama yang akan selalu dilihat orang lain saat kita beraktivitas. Kulit wajah yang terawat akan membuat kita terlihat lebih menarik dan lebih percaya diri saat beraktivitas.

Untuk memiliki kulit wajah yang terawat, ada beragam cara yang bisa Anda lakukan. Mulai dari menjaga asupan nutrisi terbaik untuk kulit wajah sampai menjaga kebersihan kulit wajah setiap harinya. Tapi, ada satu krim wajah yang penting jika Anda ingin memiliki kulit wajah yang sehat. Krim tersebut adalah BB cream.

BB Cream


Mencegah Penuaan Dini

Salah satu kegunaan utama BB cream pada kulit wajah adalah mencegah penuaan dini. Setiap orang tentu ingin kulit wajahnya tetap kencang dan terlihat lebih muda, bukan? Nah, untuk mendapatkan kulit wajah yang awet muda, maka BB Cream bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena, penggunaan BB cream secara rutin bisa memperlambat penuaan berkat kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C, antioksidan dan peptides didalamnya. Sehingga, Anda bisa memiliki kulit yang lebih kencang dengan menggunakan BB cream secara rutin setiap harinya.

Melembabkan kulit

Kulit yang lembab merupakan kulit yang sehat. Hal ini dikarenakan produksi minyak dalam kulit tidak berlebih dan kulit juga tidak berada dalam kondisi yang kering hingga lebih aman dari potensi iritasi. Sementara itu, kelembaban dari aplikasi BB cream setiap harinya di kulit wajah disebabkan karena adanya kandungan dimethicone didalamnya. Zat tersebut terdapat pula dalam primer yang menjadi dasar sebelum mulai menggunakan foundation.

Melindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari

Merawat wajah sambil beraktivitas di luar ruangan jelas bukan merupakan hal yang mudah. Sebab, Anda perlu menjaga kulit wajah Anda dari terik sinar matahari agar tidak menyengat dan merusak kondisi kulit. Sementara itu, aktivitas sehari-hari juga tidak bisa dilepaskan dari sinar matahari. Di kondisi tersebutlah BB cream hadir dan membantu kulit agar tetap terlindungi dari paparan sinar matahari berlebih. Melalui kandungan SPF didalamnya, BB Cream bisa membantu melindungi kulit agar tidak terbakar saat beraktivitas dibawah terik sinar matahari. Oleh karena itu, pastikan Anda menggunakan BB cream dengan kualitas terbaik seperti BB cream Maybelline contohnya.
thumbnail Title : Beberapa Alasan Mengapa Anda Perlu Menggunakan Krim Wajah yang Satu Ini
Posted by : Budhii Yanto
Published : 2019-08-16T09:29:00+08:00
Rating : 4,5
Reviewer : 50 Reviews

Posted by: Budiyanto
biologionline Updated at: 09.29