Buka Rekening Online di Maybank



Tempo dulu orang menyimpan uang dibawah bantal, dalam tabung bambu ataupun dimasukkan kedalam celengan dalam berbagai bentuk. Seiring dengan kemajuan jaman, cara cara begitu sudah tidak lagi digunakan, karena disamping tidak aman, juga tujuan untuk menabung biasanya tidak tercapai.  Di Jaman kini, menabung di bank menjadi salah satu alternatif yang banyak dipilih orang untuk mengamankan pundi-pundi kekayaannya. Apalagi seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini kamu bisa melakukan Buka Rekening Online dari rumah. Jadi, kamu tidak perlu repot lagi ke Bank untuk antri yang pastinya akan menyita waktu kamu.

Menabung sangat penting untuk semua orang. Sehingga apa yang menjadi kebutuhan sehari-hari dapat kita beli dengan adanya uang di tabungan kita. Apalagi dengan menabung di bank juga membuat kita hidup berhemat, dikarenakan uang kita berada di rekening tabungan. Buka rekening online juga sangat mudah dan praktis banget apalagi ada salah satu bank yang mempermudah kamu dalam membuka rekening online secara mudah adalah Maybank. Maybank adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu  grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN.

Buka Rekening Online
Maybank2u: Aplikasi yang mempermudah kamu untuk buka rekening online


Maybank Indonesia menghadirkan mobile banking baru yaitu Maybank app atau Maybank2u. Aplikasi Maybank2u menjawab kebutuhan para nasabah yang ingin membuka tabungan secara online. Untuk mendapatkan aplikasi ini cukup download Maybank ID melalui appstore atau playstore dan melakukan aktivasi.

Melalui aplikasi M2U Maybank, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening tabungan dan deposito secara online. Aktivitas transfer tanpa biaya transfer, bayar tagihan, dan tarik tunai di ATM manapun juga bisa dilakukan melalui aplikasi ini. Dengan hadirnya aplikasi yang dapat menjawab berbagai kebutuhan perbankan nasabah tersebut, Maybank melihat kebutuhan nasabah untuk pergi ke cabang semakin berkurang. Meski begitu, bukan berarti peran cabang akan dikesampingkan. Bahkan, perusahaan mengaku tidak akan mengurangi jumlah cabang secara signifikan.

Berikut panduan cara buka rekening secara online dari app Maybank2u:
  1. Klik "Daftar Maybank2u"
  2. Pilih "TIDAK" jika belum memiliki rekening Maybank
  3. Pilihlah "Regular" atau "Syariah" sesuai kebutuhan Kamu
  4. Siapkah e-KTP dan NPWP Kamu dan klik "Mulai"
  5. Isikan nomor handphone dan e-mail pribadi Kamu
  6. Masukkan kode OTP yang telah dikirim ke nomor handphone Kamu
  7. Scan e-KTP Kamu dalam kotak pemindaian yang ada di layar handphone Kamu
  8. Perika kembali dan lengkapi informasi e-KTP Kamu
  9. Konfirmasikan nama Kamu dan klik "OK"
  10. Ambil foto selfie Kamu
  11. Scan NPWP Kamu dalam kotak pemindaian yang ada di layar handphone Kamu
  12. Tanda tangan di kertas, lalu foto tanda tangan Kamu
  13. Isikan informasi pekerjaan Kamu
  14. Isikan informasi data keuangan Kamu
  15. Isikan informasi data domisili Kamu
  16. Registrasi untuk Maybank2u. Masukkan user ID, password dan gambar verifikasi  login Maybank2u yang Kamu ingin gunakan
  17. Centang kotak dialog untuk menyetujui syarat dan ketentuan.
  18. Pendaftaran rekening sementara (temporary account) Kamu telah berhasil. Informasi lebih lanjut akan dikirim ke email. Klik “Lanjut”
  19. Untuk menikmati fitur lengkap Maybank App dan dapat terus bertransaksi setelah 14 hari, mohon lakukan pertemuan dengan agen
  20. Jadwalkan pertemuan dengan Agen pada lokasi dan tanggal yang Kamu inginkan (Saat ini untuk penjadwalan Agen hanya dapat dilakukan di area
  21. Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja dan Medan. Mohon ke cabang jika berada diluar area tersebut.)
  22. Pilih waktu untuk bertemu dengan Agen di "Jam Yang Tersedia”
  23. Konfirmasi jadwal dan alamat bertemu Agen
  24. Penjadwalan Agen telah selesai.


Nah, diatas telah saya cantumkan panduan untuk Buka Rekening Online. Ayo dicoba daftarkan diri kamu untuk memulai menabung di Maybank , Syarat mudah dan sangat efektif banget guys. Selamat hidup hemat dan jangan lupa tetap menabung ya. Semoga bermanfaat, jangan lupa di share ke teman-teman kamu ya untuk membuka rekening online.

thumbnail Title : Buka Rekening Online di Maybank
Posted by : Budhii Yanto
Published : 2019-12-22T22:36:00+08:00
Rating : 4,5
Reviewer : 50 Reviews

Posted by: Budiyanto
biologionline Updated at: 22.36