Kuliah di Sampoerna University, Daftarkan Diri Kamu Segera





Perguruan tinggi menjadi salah satu impian kita untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan lebih baik lagi. Yang mana kamu juga harus memilih universitas yang terbaik untuk kamu yang ingin kuliah di universitas swasta terbaik, kamu dapat mendaftarkan diri kamu di Sampoerna University. Untuk kamu yang belum tahu mengenai Universitas swasta ini. Nah, saya akan membagikan review mengenai Sampoerna University yang merupakan Universitas Swasta Terbaik Jakarta.

Sekadar informasi bahwa, Sampoerna University adalah institusi pendidikan dibawah naungan Putera Sampoerna Foundation, SAMPOERNA UNIVERSITY SISTEM PENDIDIKAN BERTARAF INTERNASIONAL, Sampoerna University menawarkan sistem pendidikan yang serupa dengan yang diterapkan di sebagian besar perguruan tinggi di Amerika Serikat.

Untuk kamu yang ingin mengambil pendidikan di Sampoerna University, kamu akan mendapatkan sesuatu yang terbaik, dimulai dari gelar yang akan didapatkan. Yang mana Sistem pendidikan yang saat ini tengah diterapkan di Amerika adalah sistem berbasis Science Technology Engineering Arts and Math (STEAM). Keunggulan sistem STEAM mendukung siswa dalam berpikir kritis, mengasah keterampilan berkomunikasi, mendorong daya analisa, mampu memecahkan masalah dan student oriented. Pada sistem ini membuat para lulusan sekolah di Amerika mampu mengembangkan kemampuan kognitif melalui ilmu aplikatif dan daya kreatifitas tanpa meninggalkan pentingnya kecerdasan sosial. Menurut National Science Foundation, 80% pekerjaan di masa depan membutuhkan keterampilan STEAM. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk mendaftarkan diri di Universitas terbaik di Jakarta.

Adapun hal yang harus kamu ketahui dan keuntungan menjadi mahasiswa Sampoerna University yang dapat saya review kepada teman-teman semua ialah :

Full Berbahasa Inggris
Tentunya kita sebagai orang Indonesia juga harus mengetahui dan bisa berbicara dengan bahasa asing atau internasional, seperti lancarnya berbahasa inggris merupakan keinginan setiap orang untuk dapat berbicara bahasa inggris dengan lancar dan benar. Nah, pada Sampoerna University hampir setiap perkuliahan akan menggunakan bahasa inggris. Sehingga mahasiswa akan terbiasa berbicara bahasa inggris.

Para mahasiswa akan dibekali keterampilan berkomunikasi publik, berbahasa Inggris yang baik dan benar, dan penguasaan matematika. Ke depannya, para lulusan akan menjadi individu yang siap bersaing dan siap berkarya untuk Indonesia dan internasional.

Menerapkan Belajar Ala Amerika
Seperti yang telah saya jelaskan di atas bahwa kuliah di Universitas Swasta ini kamu akan mendapatkan belajar ala amerika atau adanya sistem penerapan belajar ala amerika yaitu Sampoerna University menerapkan sistem STEAM yang sudah terakreditasi oleh badan pendidikan internasional. Sistem pendidikan di Sampoerna University dapat membantu siswa meraih gelar sarjana dari Amerika Serikat lebih cepat dan hemat biaya dibandingkan jalur biasa.

Yang mana pada hal ini kurikulum yang di pakai oleh universitas terbaik ini bekerjasama dengan Broward College, Florida, yang disebut oleh Aspen Institute sebagai salah satu top 3 community colleges di Amerika Serikat. Jadi, kurikulum dan mata kuliah di Sampoerna University sama dengan yang ditawarkan di perguruan tinggi Amerika Serikat. Menariknya lagi, jika kamu ingin melanjutkan ke universitas internasional akan semakin lebih mudah.

Selain itu, juga ada program Double-Degree Sampoerna University. Hanya di Sampoerna University mahasiswa dapat juga meraih gelar Sarjana dari University of Arizona tanpa harus pergi ke Amerika Serikat. 

Dilengkapi Laboratorium Teknik dan Teknologi Terbaik

Untuk kamu yang ingin kuliah mengambil jurusan teknik informatika, sistem informasi maka kamu akan mendapatkan fasilitas laboratorium yang lengkap. Ataupun kamu mahasiswa faculty of Engineering and Technology (FET). FET Sampoerna University memiliki laboratorium terbaik di Indonesia. Sampoerna University mengembangkan laboratoriumnya bersama Louisiana State University, Amerika Serikat. Mereka mengadaptasi konsep dan sistem belajar lab modern kampus America Serikat tersebut. Peralatannya juga dibuat di Amerika Serikat. Sehingga mahasiswa dapat mengunakan hardware atau software yang terbaru.

Menariknya lagi, ada lab desain yang supercanggih yaitu 3D Visulization Lab dan Motion Capture Studio. Sehingga mahasiswa prodi Creative Digital Design bisa menggunakan dan berinovasi dengan alat yang ada.

Nah, guys. Itulah beberapa poin yang akan kamu dapatkan jika kamu kuliah di universitas swasta terbaik ini. Untuk informasi syarat masuk calon mahasiswa Sampoerna University ialah :
  • SMA 3 UN
  • IB Diploma
  • A level certificate
  • Recognize foreign high school diploma
  • Surat tanda lulus (Ijazah) atau yang setara


  





thumbnail Title : Kuliah di Sampoerna University, Daftarkan Diri Kamu Segera
Posted by : Budhii Yanto
Published : 2019-11-28T22:07:00+08:00
Rating : 4,5
Reviewer : 50 Reviews

Posted by: Budiyanto
biologionline Updated at: 22.07